Wanita Hijrah


WANITAKU


Gamis panjang dan lebar yang membalut tubuhmu, tanpa hiasan apapun begitu menegaskan kesederhanaan sosokmu. Beberapa pasang mata melihatmu, tetapi kau acuhkan itu. Kau justru tertunduk malu, meski pandangan mereka tak kan mampu menembus tiap detail lekukmu. Terus berjalan, tanpa peduli dengan apa yang ada di benak mereka tentangmu. Kau malu? Malu karena kau tak ingin ditatap oleh mereka yang tak halal bagimu. Sebegitukah kau menjaga dirimu? Tak satupun fotomu dapat ditemukan, tak sepintas pesonamu kau tunjukan. Bahkan kau tak peduli jikalau tak banyak orang yang dapat mengenali siapa dirimu. Rasa malumu itu mungkin telah berhasil membuat bidadari surga cemburu. Lalu, bagaimana denganku? Dapatkah aku menjadi sepertimu? Sejenak kekhawatiran menyelimuti hati dan pikiranku. Aku takut imanku goyah sewaktu-waktu, takut akan lunturnya semangat istiqomahku. Walau begitu, aku mengagumimu, mengagumi wanita yang seperti itu. Wanita yang 'tidak ingin dilihat' dan begitu memelihara rasa malu. Untuk dia dan kekasih halalmu, kau rela melakukan semua itu. Terimakasih wanita "pemalu" yang telah menjadi inspirasiku. Semoga aku dapat segera menyamai langkahmu.
Audina Faza Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net